Skip to content


Mahasiswa Sistem Komputer raih “The Best Pitching” pada kompetensi di tingkat ASEAN

Semarang, siskom.undip.ac.id. Mahasiswa Sistem Komputer UNDIP kembali menorehkan prestasinya, kali ini tergabung dalam tim “Dynamic Learning” berkesempatan mengikuti ajang ASEAN Startup Accelerator 2017 di Kaplan University. Acara yang berlangsung pada 10-12 Juli 2017 ini melalui kerjasama antara Indonesia Youth Academy dengan Kaplan University, National of Singapore (NUS) dan beberapa pihak swasta.

Tim Dynamic Learning yang terdiri dari mahasiswa UNDIP dan mahasiswa UGM lolos dengan 66 tim lainnya dengan membawa tema “pendidikan karakter (keimanan, nasionalisme, teknologi, motivasi dan kewirausahaan) yang memberdayakan ibu dan anak jalanan, anak putus sekolah serta mantan penyalahgunaan narkoba”. Tujuan tim mengangkat tema ini guna meningkatkan perekonomian dan kelas sosial masyarakat serta mengajarkan cara memproduksi dan memasarkan berbagai jenis kue kering dan kerajinan melalui pasar online.
Sandy Dwi Laksanan Putra yang merupakan salah satu anggota tim dari UNDIP merupakan mahasiswa S1 Sistem Komputer telah berhasil membawa pulang “The Best Pitching” pada kompetensi di tingkat ASEAN.

disunting dari: http://ft.undip.ac.id

Posted in Karya Mahasiswa, Umum.