Skip to content


Kerjasama School of Computer Science and Systems Engineering

Pada tanggal 2 dan 3 Desember 2009 delegasi Fakultas Teknik Universitas Diponegoro yang terdiri dari Pembantu Dekan III dan Pembantu Dekan IV serta beberapa Ketua Jurusan telah melakukan kunjungan ke Kyushu University dan Kyushu Institute of Technology di Fukuoka Jepang.

Kunjungan ke Kyushu University pada tanggal 2 Desember merupakan tindak lanjut Memorandum of Action yang telah ditandatangani oleh Dekan Fakultas Teknik UNDIP dan Dean of School of Engineering Kyushu University pada bulan Mei 2009. Pada kesempatan ini pihak FT UNDIP sebagai bagian dari kerjasama menyerahkan berkas 5 (lima) calon program S3 untuk dosen dari Jurusan Teknik Sipil, Teknik LIngkungan dan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota.

Kunjungan ke Kyushu Institute of Technology (KIT) yang terletak di kota Iizuka pulau Kyushu Jepang pada 3 Desember adalah penandatanganan MoA antara Fakultas Teknik UNDIP dengan School of Computer Science and Systems Engineering. Salah satu rencana program yang penting adalah pertukaran mahasiswa S1 baik untuk pertukaran sks (credit transfer system) juga untuk pengerjaan tugas akhir mahasiswa S1 FT UNDIP di KIT.Penandatanganan MoA ini pihak FT UNDIP diwakili oleh Pembantu Dekan Bidang Pengembangan dan Kerjsama Ir. Bambang Purwanggono, M Eng dan Dean of School of Computer Science and Systems Engineering Prof. Yuji Oie.

(File dlm pdf)

Posted in Akademik, Kerjasama.